News & Articles

Solusi Atap Berkualitas dan Efisien dari Amari UPVC Roof

12 August 2020

Ada beberapa komponen yang harus diperhatikan saat akan mendirikan suatu bangunan, salah satunya adalah atap. Pemilihan atap harus dilakukan dengan benar karena elemen ini memiliki peran yang sangat penting, di antaranya untuk melindungi penghuni bangunan dari teriknya sinar matahari, sinar ultraviolet, hujan, angin serta debu yang bertebaran. Jenis atap sendiri ada beberapa macam, seperti atap yang terbuat dari genteng tanah liat, metal, asbes, hingga atap UPVC.

Penggunaan jenis atap akan disesuaikan dengan kebutuhan, namun pada umumnya yang dibutuhkan oleh pelanggan adalah atap yang efisien serta memiliki kualitas yang baik. Menjawab kebutuhan akan atap bangunan, PT. Suryasukses Inti Makmur memperkenalkan Amari UPVC roof sebagai terobosan produk atap ringan yang berkualitas dan di produksi dengan diferensiasi pada teknologi untuk menghadirkan produk yang lebih awet dan kokoh. Atap ini terbuat dari material Unplasticized Poly Vynil Chloride (UPVC) yang merupakan turunan dari plastik dan telah mengalami proses tertentu untuk menghilangkan sifat lentur pada plastik, sehingga menghasilkan plastik yang keras, kuat dan rigid.

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang plastik dengan pengalaman puluhan tahun, PT. Suryasukses Inti Makmur menggaransi seluruh produknya hingga 15 tahun. Pelanggan tidak perlu khawatir terhadap rusaknya atap Amari UPVC Roof akibat umur pemakaian atau tidak berfungsinya atap Amari seperti yang dijanjikan.

Atap Amari dapat digunakan pada berbagai bangunan seperti bangunan industri, pergudangan, komersial maupun residensial. Dengan karakteristik yang kuat serta tahan terhadap cuaca, atap Amari banyak dipakai untuk atap bangunan pabrik, pasar tradisional, stadion olahraga, dan stasiun kereta api. Selain itu, atap Amari juga sangat cocok digunakan sebagai kanopi untuk berbagai macam bangunan seperti gedung sekolah, kampus, serta untuk garasi atau carport pada rumah.

Pilihan warna dari atap Amari ada tiga, yaitu white doff, blue, dan semi-transparant. Atap semi-transparant sangat cocok digunakan apabila anda ingin menghemat biaya listrik karena atap jenis ini dapat memberikan pencahayaan alami yang bersumber dari luar.

Keunggulan atap Amari

Atap UPVC saat ini merupakan salah satu atap pilihan yang paling baik dengan segala keunggulan yang dimiliki, seperti:

  1. Anti Korosi
    • Amari UPVC Roof mengandung bahan yang sama sekali tidak akan mengalami masalah korosi atau karat serta mampu bertahan sangat lama terhadap asam, alkali, garam, maupun emisi industri.
  2. Ramah Lingkungan
    • Dibuat dari bahan yang 100% dapat di daur ulang, Amari UPVC Roof bersifat ramah lingkungan dan dapat mendukung program pelestarian alam.
  3. Kuat dan Ringan
    • Amari UPVC Roof memiliki bobot 3 kali lebih ringan dibanding atap fiber atau roof panel lain berbahan metal dan komposit, namun Amari UPVC Roof dapat menahan beban yang sangat besar.
  4. Tahan Api
    • Amari UPVC Roof adalah produk yang dirancang agar tahan api dan merupakan bahan kelas B1. Artinya, bahan ini tidak mudah terbakar dan dihanguskan oleh api, sehingga keamanan ada pada titik tertinggi. Produk ini juga tidak menjalarkan api dan listrik sehingga akan lebih aman.
  5. Menjaga ruangan tetap dingin
    • Amari UPVC Roof temperatur lebih dingin tanpa insulasi, material ASA layer memantulkan 71% panas matahari. Dengan demikian, suhu ruangan akan tetap dingin dan tidak terpengaruh panasnya cuaca di luar.
  6. Meredam Suara
    • Tidak perlu khawatir dengan suara bising saat musim hujan tiba, Amari UPVC roof memiliki desain rongga udara yang cerdas mampu meredam suara dan kebisingan yang sangat baik. Atap ini sangat cocok digunakan di negara beriklim tropis dengan kelembapan dan intensitas hujan yang tinggi. Selain itu, atap Amari juga tahan terhadap segala jenis cuaca.
  7. Sangat Mudah Pemasangannya
    • Proses instalasi atap Amari sangat mudah, sehingga akan menghemat waktu pemasangan dan biaya jasa pemasangan. Atap ini juga didesain untuk tidak boros rangka.

Spesifikasi Atap Amari

Atap Amari memiliki dinding ganda yang berrongga serta permukaan yang bergelombang. Pemasangan atap Amari juga menggunakan interlock system sehingga akan lebih aman dan terhindar dari kebocoran.

Untuk mendapatkan Amari UPVC Roof, anda dapat mengunjungi website resmi Amari di www.amariupvc.com atau dengan menghubungi distributor Amari yang terdekat dari domisili anda.


source: